TEREKOMENDASI

Nov 28, 2010

ASUS Memperkenalkan Eee PC untuk Kenikmatan Internet Mobile yang Lengkap

Easy to Learn, Easy to Work, Easy to Play (Memudahkan Untuk Belajar, Bekerja dan Bermain)


Mayoritas aktifitas yang dilakukan menggunakan laptop saat ini bergantung pada Internet. Baik hanya mengecek email, membaca berita, komunikasi dengan sesama maupun berbagi file secara online, penggunaan Internet sudah merupakan bagian hidup dari kehidupan komputasi sehari-hari - untuk bekerja dan hiburan. Untuk mengakomodasi kenaikan terhadap permintaan penggunaan internet selayaknya pertumbuhan pengguna, baik kaum muda maupun dewasa, ASUS meluncurkan Eee PC yang revolusioner untuk melengkapi pengguna dengan pengalaman mobile internet terbaru yang tak pernah ada sebelumnya.
Hal ini merupakan lini terbaru dari produk PC yang berfokus melengkapi pengguna dengan aplikasi Internet yang komprehensif dengan acuan pada tiga E: : Easy to learn, work, play; Excellent Internet experience dan Excellent on the go. Dari acuan inilah nama Eee PC terbentuk.

Easy to Learn, Work and Play (Memudahkan Untuk Belajar, Bekerja dan Bermain) Mempelajari teknologi terkini tanpa bantuan manual teknikal! Untuk kemudahan penggunaan, Eee PC menawarkan dua mode desain tampilan layar yang intuitif: mode easy dan mode full desktop guna mengakomodasi pengguna pemula maupun profesional. Eee PC kompatibel dengan Windows XP.

Excellent Internet Experience (Pengalaman Internet yang Memuaskan) Konektifitas Built-in WLAN mempermudah pengguna untuk tetap terhubung dalam penggunaan internet dinamis dimana saja. Dengan Eee PC pengguna dapat berbagi foto tanpa harus menunggu tiba sampai di rumah; terhubung dengan teman dan keluarga hanya dengan menekan beberapa klik tombol saja; menikmati hiburan online secara langsung; membalas email untuk efisiensi pekerjaan dan masih banyak lagi!

Excellent Excellent on the go (Keunggulan dalam Mobilitas) Eee PC 701 berlayar 7” merupakan PC ultra ringan dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan built-in webcam untuk keperluan mobilitas yang ringkas serta kebebasan wireless yang luas. Desain solid-state disc yang spesial dirancang menggunakan built-in flash-memory sehingga memberikan Eee PC keunggulan daya tahan terhadap goncangan jika dibandingkan dengan Notebook PC tradisional - memberikan fleksibiltas yang lebih dan bebas kekhawatiran.

Sumber : eeepc asus

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengakses blog ini...

tulisan dan post saya yang lain...